Unduh Software/Aplikasi Dapodik Versi 2018.b Terbaru

Mata Pelajaran : Software/Aplikasi Dapodik
Kelas : Software/Aplikasi Dapodik
Revisi : Software/Aplikasi Dapodik
Kurikulum : Software/Aplikasi Dapodik

Unduh Software/Aplikasi Dapodik Versi 2018.b Terbaru
Unduh Software/Aplikasi Dapodik Versi 2018.b Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software dapodik terbaru tahun 2018 yang versi 2018.b.

Aplikasi dapodik ini saya bagikan ulang yang sebelumnya sudah dibagikan dari situs resminya pendidikan indonesia, maksud saya membagikan ulang disini bertujuan memberikan kemudahan pencarian file untuk bapak ibu guru yang mungkin sedang membutuhkan file dapodik terbaru ini.

Untuk bapak ibu guru yang mempunyai software dapodik yang belum diganti dengan versi terbaru segeralah ganti karena menurut saya aplikasi yang terbaru ini sudah hampir sempurna mengingat aplikasi dapodik yang versi sebelumnya masih banyak kekurangannya yang masih harus diperbaiki.

Langsung saja jika bapak ibu guru ingin mengunduh dan melihat daftar pembaruan dan perbaikan file dapodik ini ,berikut saya bagikan link untuk di unduh


Untuk melihat daftar pemebaruan bisa lihat dan klik link di atas.
Demikian dari saya dengan postingan kali ini yang berjudul Unduh Software/Aplikasi Dapodik Versi 2018.b Terbaru. semoga dengan adanya file dapodik terbaru ini bisa membantu melakukan pembaruan terhadap aplikasi dapodiknya mengingat aplikasi dapodik yang sebelumnya banyak kekurangannya, Terimakasih semoga bermanfaat.
Unduh

0 Response to "Unduh Software/Aplikasi Dapodik Versi 2018.b Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel